Jamu Alami Untuk Obat Telat Bulan

Telat haid atau lebih dikenal dengan sebutan terlambat datang bulan dapat menyebabkan kecemasan tersendiri bagi semua wanita. Ada yang cemas karena takut hamil padahal belum merencanakan kehamilan, takut ada yang salah dengan kesehatan rahimnya, dan kecemasan lainnya.
Dan Biasanya, wanita mengalami siklus haid antara 10 sampai 13 kali dalam setahun. Lalu apa yang menyebabkan terlambat datang bulan? Apa penyebab menstruasi tidak lancar dan tidak teratur? Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya, seperti kurang tidur, terlalu capek, menopause, kesuburan yang tertunda, depresi, stres, pengaruh obat atau kecemasan berlebih. Selain itu, penyakit seperti kista dan kanker serviks juga dapat menyebabkan haid tidak lancar.



Nah, Kami Akan  berbagi tips bagaimana cara mengobati nyeri haid dengan bahan-bahan alami, Dengan ramuan tradisional untuk obat telat bulan dan menstruasi yang tidak teratur.

Jamu Alami Untuk Obat Telat Bulan

Alam memang selalu menyediakan yang terbaik bagi manusia. Urusan telat haid, ada beberapa bahan alami herbal yang bisa kita gunakan sebagai jamu. Berikut ini bahan dan cara pembuatannya.

Bahan-bahan Untuk Pembuatan Jamu Obat Telat Bulan:

  • 15 gram rimpang kunyit.
  • 15 gram daun srigading.
  • 10 gram biji pala.
  • 10 gram kapulaga.
  • 5 gram ketumbar.
  • 5 gram jinten hitam.
  • 5 gram cengkeh.
  • 3 gelas air.


Cara pembuatan:
Rimpang kunyit dan daun srigading dicuci bersih. Semua bahan dipotong-potong seperlunya saja, kemudian direbus dalam 3 gelas air hingga hanya tersisa 1 gelas. Setelah dingin airnya disaring kemudian diminum sekaligus. Lakukan pengobatan ini secara rutih satu kali sehari selama satu minggu. Selain dengan jamu alami tradisional tersebut, menstruasi yang tidak teratur bisa diatasi dengan Obat Cytotec. Obat yang sudah di akui oleh dunia medis sebagai obat no 1 didunia untuk urusan pelancar haid.

( Baca JugaObat Aman Aborsi Telat Datang Bulan )

Nah jika dirasa anda tidak ingin repot repot membuat jamu alami untuk obat pelancar haid tersebut... Anda bisa langsung membeli saja obat cytotec,  Dan semoga informasi ini bermanfaat buat anda ... TRIMAKASIH SALAM 2 JARI.

This Is The Oldest Page